PRP Hair

Kebotakan pada pria dan wanita merupakan kondisi yang cukup membuat frustasi pada beberapa orang. Dengan maraknya terapi yang ada saat ini, PRP tetap menjadi pilihan karena terapi ini memberikan hasil yang paling menjanjikan. Platelete Rich Plasma adalah terapi menggunakan serum darah pasien sendiri sehingga menjadi terapi yang sangat aman untuk mengurangi kerontokan rambut karena serum yang dipanen dari proses PRP sendiri merupakan stem cell yang dapat membantu kinerja lapisan pertumbuhan rambut bila diinfiltrasikan langsung ke area kebotakan.

PRP for hair loss dimulai dengan pengambilan darah vena dari pasien sendiri yang kemudian akan disentrifugasi dengan kecepatan tertentu sehingga didapat PRP berwarna bening kekuningan. Serum PRP yang didapatkan akan dimasukkan kembali ke area rambut kepala pasien yang sudah mengalami kebotakan melalui mekanisme dermapen / point by point dengan kulit diaplikasikan anestesi topikal terlebih dahulu.

Laser Hair

Laser hair removal merupakan teknik untuk menghilangkan bulu di tubuh dengan menggunakan bantuan dari sinar laser. Energi cahaya laser yang dipaparkan ke kulit akan berubah menjadi cahaya yang panas, sehingga bisa menghentikan pertumbuhan bulu.
 
Setelah itu bulu bisa rontok secara alami dalam 2 hingga 3 minggu setelah melakukan perawatan atau treatment. Daripada menggunakan proses shaving atau waxing yang menyakitkan, proses menghilangkan bulu dengan menggunakan laser lebih terasa aman dan nyaman serta minim terjadi iritasi pada kulit.
 
Pada awalnya, kulit di area yang bulu ingin dihlangkan akan dilakukan pengolesan terlebih dahulu dengan menggunakan gel khusus. Gel ini menjadi media perantara antara panas dari alat laser dengan kulit kita. Saat dilakukan penyinaran, kulit menjadi terasa lebih hangat dan sesekali sakit seperti halnya dicubit kecil. Namun, rasa sakit ini tak sesakit jika kamu melakukan waxing.